Seru! Polres Majalengka Hadirkan Live Music Hibur Pemudik Arus Balik

Jogregan  
Polisi menghadirkan live music untuk menghibur pemudik arus balik. (Dok Humas Polres Majalengka)
Polisi menghadirkan live music untuk menghibur pemudik arus balik. (Dok Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA -- Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Majalengka dalam melayani para pemudik. Salah satunya dengan memberikan hiburan bagi pemudik arus balik yang sedang beristirahat di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Ahad (8/5/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, jajaran Polres Majalengka menggelar live music, berjoged, membagikan makanan ringan untuk anak yang sedang beristirahat maupun aneka permainan anak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman dan para PJU Polres Majalengka dan polwan Polres Majalengka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, mengatakan, pihaknya sengaja memberikan hiburan bagi para pemudik agar hilang rasa lelah mereka. Dengan demikian, mereka bisa meneruskan perjalanan dengan lebih bugar.

Edwin mengakui, hari ini terjadi penurunan arus mudik maupun balik. Namun meskipun demikian, masih banyak pengendara yang berkunjung ke rest area tersebut untuk beristirahat.

‘’Karena itu kami terus memberikan pelayanan terhadap mereka, semoga terhibur dan hilang rasa lelahnya,’’ tukas Edwin.

(Dok Humas Polres Majalengka)
(Dok Humas Polres Majalengka)

Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk menghibur para petugas yang sudah melaksanakan tugasnya di masa lebaran ini.

Edwin pun mengimbau para pemudik untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan mentaati semua peraturan lalu lintas. Selain itu, pemudik juga diminta untuk selalu mengecek kondisi kendaraan mereka agar tidak mengalami kendala dalam perjalanan. (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image