Indramayu Raih Penghargaan Peduli Pendidikan Diniyah

Jogregan  
Penghargaan Peduli Pendidikan Diniyah. (Istimewa)
Penghargaan Peduli Pendidikan Diniyah. (Istimewa)

INDRAMAYU -- Bupati Indramayu, Nina Agustina, diberikan penghargaan atas dedikasi, kepedulian dan perhatian terhadap Diniyah Tahun 2022. Penghargaan diberikan oleh Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW-FKDT) Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat, kepada Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan (Asda 1) Pemkab Indramayu, Jajang Sudrajat, bersama Kepala Kantor Departemen Agama (Kakandepag) Indramayu, Hanif Hanafi.

Keduanya hadir mewakili bupati Indramayu dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke VI tingkat Provinsi Jawa Barat, yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Garut. Porsadin digelar pada 29 – 31 Juli 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengaku bangga daerah yang dipimpinnya selalu mendapat apresiasi, baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Menurutnya, apresiasi itu harus dipertahankan.

‘’Kabupaten Indramayu sudah mengalokasikan anggaran untuk keberlangsungan pendidikan diniyah, melalui Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 81 Tahun 2021 tentang Bantuan Pendidikan Diniyah,’’ kata Nina, kemarin.

Sementara itu, Porsadin ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Garut selama tiga hari itu, diikuti oleh perwakilan dari seluruh Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Kontingen Kabupaten Indramayu terdiri dari 31 peserta, yang mengikuti 13 cabang olah raga. Di antaranya, Tahfidz Juz Amma, Musabaqoh Qiroatul Kutub, Cerdas Cermat Diniyah, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Murotal Wal Imla, Kaligrafi, Puisi Islami, Lari Sprint, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Catur Cepat. (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image