Heavenly Mulai Dibangun, Indramayu Bakal Miliki Hotel Bintang Lima

Bisnis  
Ground breaking pembangunan Heavenly Hotel & Convention Indramayu. (Lilis Sri Handayani)
Ground breaking pembangunan Heavenly Hotel & Convention Indramayu. (Lilis Sri Handayani)

INDRAMAYU – Hotel bintang lima bakal segera hadir di Kabupaten Indramayu. Hal itu ditandai dengan pemancangan pertama (ground breaking) pembangunan Heavenly Hotel & Convention, di Jalan Kembar Kepandean, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin (5/9/2022).

Komisaris Heavenly Hotel & Convention, H Maman Suparman Yahya, mengatakan, kebutuhan convention yang representatif di Kabupaten Indramayu sangat mendesak. Karena itu, dia merasa tergugah untuk membangun Heavenly Hotel & Convention.

Maman menjelaskan, dengan luas tanah 4.250 meter persegi, Heavenly Hotel & Convention rencananya akan dibangun lima lantai. Selain jumlah kamarnya yang mencapai sekitar 100 unit, Heavenly juga akan dilengkapi berbagai failitas lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Proses pembangunan Heavenly ditargetkan rampung sekitar setahun.

‘’Saya mohon dukungannya agar pembangunan bisa cepat selesai,’’ kata Maman, saat ditemui di sela acara ground breaking Heavenly Hotel & Convention.

Maman mengatakan, keberadaan Heavenly bisa melengkapi destinasi wisata di Kabupaten Indramayu. Selain itu, bisa membantu capaian pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Indramayu dan memprioritaskan penyerapan tenaga kerja lokal Indramayu.

Sementara itu, Direktur Utama PT Poly Putra Persada, Poly Sukasa, menjelaskan, Heavenly Hotel & Convention akan dibangun dengan konsep modern minimalis. Hotel bintang lima tersebut juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, gym, fitness, karaoke dan lainnya.

‘’Kami berharap, kehadiran Heavenly Hotal & Convention akan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Indramayu,’’ tutur Poly.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Indramayu, Dedy Musashi, mengapresiasi pembangunan Heavenly Hotel & Convention di Kabupaten Indramayu.

Dedy menilai, investasi di bidang perhotelan sangat tepat di Kabupaten Indramayu. Dia menyebutkan, jumlah hotel di Kabupaten Indramayu tidak lebih dari 30 unit, dimana sebagian besarnya merupakan hotel kelas melati.

‘’Selama ini, banyak tamu yang akhirnya memilih menginap di Cirebon. Karena itu, kehadiran Heavenly sangat tepat,’’ tandas Dedy. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image