Nahas, Kakek 78 Tahun Ini Tertinggal Rombongan Busnya yang Hendak Berziarah.

Jogregan  
Rombongan bus peziarah. (ilustrasi). (Dok. Republika)
Rombongan bus peziarah. (ilustrasi). (Dok. Republika)

MAJALENGKA -- Kakek bernama Satrojo Al Surakso, berusa 78 tahun asal Paiton, Probolinggo, Jatim ini mengalami nasib nahas. Dia tertinggal rombongan bus yang ditumpanginnya di rest area Tol Cipali KM 168, Kabupaten Majalengka, Jabar.

Diperoleh keterangan dari jajaran Polsek Jatiwangi, kakek Satrojo tertinggal oleh rombongannya saat dia pergi ke toilet untuk buang air kecil. Kakek Satojo tertinggal dari rombongan bus peziarah yang di tumpanginya di Rest Area Tol Cipali wilayah Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Ahad (3/9/2023) malam

"Dia tertinggal saat berdada di toilet untuk buang hajat kecil," kata Aiptu Rahmat Abdurahman kepada wartawan, Senin (4/9/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jajaran Polsek Jatiwangi kemudian melakukan upaya pencarian alamat dan pihak keluarga dari kakek yang ketinggalan rombongan bis.

Beruntung setelah dilakukan koordinasi anggota Polsek Jatiwangi, Rahmat Abdurahman, akhirnya menemukan alamat kakek Sutrajo Al Surakso yang tertinggal dari rombongannya.

“Kami melakukan koordinasi dengan Polsek Paiton, Polres Probolinggo, Polda Jawa Timur melalui Kapolsek Paiton AKP Maskur Ansori dan akhirnya pihak keluarganya bisa ditemukan,” ungkapnya. Pada pukul 21.04 WIB kakek Sutrajo Al Surakso bisa komunikasi melalui video call dengan pihak keluarganya.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, upaya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka merupakan bentuk realisasi quick respon Polri.

"Alhamdulillah pihak keluarganya telah ditemukan, dan saat ini sudah berangkat untuk menjemput kakek Sutrajo Al Surakso di Mapolsek Jatiwangi," ujarnya. n Ayus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image