Komedian Komeng Hingga Chef Juna Dukung Porpemda Jawa Barat XV

Jogregan  
(Dok Diskominfo Kuningan).
(Dok Diskominfo Kuningan).

KUNINGAN – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XV di Kabupaten Kuningan tinggal menghitung hari. Acara itu dijadwalkan akan berlangsung pada 25 - 29 November 2023.

Kegiatan Porpemda itu diikuti oleh 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Sebagai tuan rumah, Kabupaten Kuningan terus melakukan berbagai persiapan agar penyelenggaraan Porpemda Jawa Barat XV berjalan lancar dan sukses.

Pesan – pesan dukungan pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Selain Aparatur Sipil Negara (ASN), dukungan juga datang dari pesepakbola nasional, influencer, hingga deretan artis kenamaan ibu kota.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satunya komedian Komeng, yang menyampaikan pesan dukungannya melalui video. Pelawak, penyiar radio, sekaligus presenter papan atas Indonesia itu mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan gelaran Porpemda Jawa Barat XV.

‘’Mari kita wujudkan Jabar Juara dengan meningkatkatkan kebugaran dan produktivitas kerja Aparatur Sipil Negara pemerintahan Kabupaten/Kota se Jawa Barat,’’ kata Komeng.

Juri Master Chef Indonesia yakni Junior John Rorimpandey alias Chef Juna juga tak mau ketinggalan mendukung perhelatan Porpemda XV. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini dan mendoakan agar semuanya berjalan lancar dan sukses.

‘’Pokoknya cheers, dan eundeurkeun,’’ ucap Chef Juna dengan penuh semangat.

Selain itu, beberapa artis, pesepakbola nasional, hingga influencer luar negeri, diantaranya Ega Noviantika, Finalis Dangdut Academy Indosiar tahun 2015, Eks gitaris band Kapten, Pupun, eks pemain Tim Nasional dan Persib Bandung, Tantan Dzalikha, serta influencer asal Malaysia tak luput memberikan dukungan yang dikirimkan melalui video dan ditayangkan di instagram reels Diskominfo Kuningan (@kominfokuningan).

Ketua Panitia Pelaksana Porpemda Jawa Barat XV di Kuningan, Benny Prihayatno mengatakan, pembukaan Porpemda Jawa Barat XV akan dilaksanakan pada Ahad, 26 November 2023 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan.

Pembukaan akan menyuguhkan pagelaran Tari Kolosal Porpemda, dengan menghadirkan 248 penari dari berbagai sekolah di Kabupaten Kuningan. Mereka akan mengkolaborasikan sejumlah tarian, mulai dari Tari Jaipong, Tari Pergaulan, Tari Topeng, tari Merak, Tari Buyung, Tari Payung, Tarian Umbul-umbul dan Gugunungan.

‘’Pertandingan olahraga dalam Porpemda akan melibatkan 15 cabang. Yakni, bola voli, bulu tangkis, billiard, bola basket, catur, futsal, tenis meja,tenis lapangan, gerak jalan, senam, golf, egrang, hadangan, tarompah panjang dan sumpitan,’’ jelas Benny.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image