Terpilih Secara Aklamasi, Dedy Musashi Kembali Pimpin PWI Indramayu

Jogregan  
Dedy Musashi (ketiga dari kiri) kembali terpilih menjadi Ketua PWI Indramayu. (Lilis Sri Handayani) 
Dedy Musashi (ketiga dari kiri) kembali terpilih menjadi Ketua PWI Indramayu. (Lilis Sri Handayani)

INDRAMAYU – Dedy Musashi kembali memimpin Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu untk periode tiga tahun kedepan. Dia sebelumnya telah menduduki jabatan itu untuk periode 2020 – 2023.

Dedy terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Kabupaten Indramayu, di salah satu hotel di Kabupaten Indramayu, Kamis (30/11/2023). Ada 31 peserta yang hadir dan memiliki hak pilih dalam kegiatan tersebut.

Dedy mengungkapkan, terpilihnya kembali dirinya sebagai ketua organisasi wartawan tertua dengan anggota terbanyak merupakan sebuah tantangan tersendiri. Namun, dia tetap optimis bisa membawa kemajuan bagi organisasi maupun anggotanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dedy pun telah membuktikan, selama tiga tahun kepemimpinnnya pada periode pertama, PWI Kabupaten Indramayu berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Salah satunya, PWI tingkat kabupaten dengan administrasi terbaik dari PWI Jawa Barat.

‘’Ini merupakan sebuah amanah bagi saya untuk dapat memajukan dan membesarkan PWI Kabupaten Indramayu. Alhamdulillah, selama tiga tahun terakhir saya bersama jajaran pengurus PWI Kabupaten Indramayu tentunya dengan dukungan anggota dapat berhasil memperoleh penghargaan,’’ kata Dedy.

Dedy mengungkapkan, program kerja kedepan, dia akan melanjutkan visinya untuk meningkatkan profesionalitas kerja jurnalis. Salah satunya dengan mengikutsertakan seluruh jurnalis di bawah PWI untuk ikut serta dalam Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

‘’Intinya kita teruskan apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan apa yang kurang baik,’’ tukas Dedy.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Sekretaris Umum PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon beserta jajaran PWI Jawa Barat, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Iin Indrayati, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, Kasdim 0616 Indramayu, Mayor Inf Ohan Subhan, serta Kasi Intel Kejari Indramayu, Ari Prasetyo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image