Hadapi Semifinal Leg I, Persib Boyong Pemain Terbang ke Bali

Jogregan  
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers. (Dok. Republika)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib 'Maung' Bandung menyatakan siap menghadapi babak semifinal Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Bali. Persib bahkan memboyong 22 pemainnya terbang ke Bali, Ahad (12/5/2024) guna menghadapi Bali United,

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United ini akan digelar pada Selasa 14 Mei 2024. Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan, para pemain yang diboyong ke Pulau Dewata dalam kondisi bugar dan siap bermain.

Dia memastikan, Nick Kuipers dan Stefano Beltrame yang sempat cedera sudah pulih dan diharapkan bisa memberikan permainan terbaik. "Mereka dipersiapkan untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bojan Hodak menegaskan, timnya akan tampil dengan kekuatan penuh. Target mereka adalah meraih kemenangan di Bali. Karenanya, ucap dia, segala persiapan telah berjalan dengan baik.

"Persiapan kami berjalan dengan baik. Kami pergi dengan kekuatan penuh dan saya harap bisa mendapat hasil bagus di Bali," tutur Bojan dilansir dari laman resmi klub.

Kali ini Bojan Hodak membawa pemain lebih banyak dari biasanya. Itu artinya akan ada pemain yang tidak masuk ke dalam daftar skuad yang diturunkan dan tidak duduk di bangku cadangan.

Sesuai dengan regulasi Liga 1 2023/2024, selain 11 pemain yang berlaga hanya diperbolehkan ada 10 pemain yang berada di bangku cadangan. Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu memiliki pertimbangan khusus.

Sementara itu, kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza menjanjikan penampilan maksimal pada leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 tersebut.

Kevin mengatakan, tidak ada masalah kebugaran yang dia hadapi. Oleh karena itu sudah siap bertanding. Kiper asal Filipina itu pun menjanjikan penampilan terbaik.

"Kondisi sangat bagus dan kami sudah siap untuk bertanding. Jadi, tidak ada masalah dan kami siap," ujarnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segala yang dimiliki. Kami akan menunjukkan apa yang harus kami lakukan," katanya menambahkan. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image