Bupati Nina Berharap Zero Accident pada Major Turn Around Kilang Balongan

Jogregan  
Bupati Indramayu Niga Agustina (tengah bertopi hitam).
Bupati Indramayu Niga Agustina (tengah bertopi hitam).

CIREBONRAYA — Pemerintah Kabupaten Indramayu akan terus menjadi mitra kerja strategis PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) VI Balongan Indramayu dalam segala program pembangunan daerah khususnya terkait suksesnya Major Turn Around (TA) Tahun 2022.

Hal itu terungkap ketika Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri Grand Safety Talk dan Apel Persiapan Pengamanan Major TA Tahun 2022 di Lapangan Upacara PT. KPI RU VI Balongan Indramayu, belum lama ini.

Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indramayu terus menjalin sinergitas dengan PT. KPI RU VI Balongan Indramayu, sehingga diharapkan capaian-capaian program pembangunan daerah bisa terlaksanakan dengan baik. Apalagi, dalam pelaksanaan Major TA Tahun 2022 bisa dikerjakan sesuai target yang telah ditetapkan dan bisa berjalan dengan sukses.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kilang RU VI Balongan tengah melakukan pekerjaan besar turn around untuk mengembalikan kehandalan kilang. (Istimewa)
Kilang RU VI Balongan tengah melakukan pekerjaan besar turn around untuk mengembalikan kehandalan kilang. (Istimewa)

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Pemerintah Kabupaten Indramayu pekerjaan turn around bisa mencapai on quality, on zero accident, on budget dan on schedule, mudah-mudahan semuanya berjalan sukses,” ucapnya.

Dalam Grand Safety Talk dan Apel Persiapan Pengamanan Major TA Tahun 2022, Direktur Utama PT. KPI Djoko Priyono berkesempatan menjadi pembina apel. Dalam sambutannya sia mengatakan, bahwa Major TA RU VI Balongan ini merupakan kegiatan pemeliharaan yang telah dijadwalkan yang bertujuan mengembalikan performance seluruh peralatan yang sudah berjalan sekitar 5 tahun dan menuju performance yang ideal.

Di samping itu Major TA RU VI Balongan Indramayu dilakukan untuk menghadapi tantangan bisnis kedepan, sehingga untuk mensukseskan Major TA telah melibatkan banyak pihak baik dari unsur pekerja sampai Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu.

“Tentunya ini menjadi itikad baik kita semuanya maka marilah kita yang terpenting adalah menyatukan visi, untuk mencapai target yang telah dicanangkan bersama dan direncanakan bersama yaitu on quality, on zero accident, on budget dan on schedule,” katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image