Bingkisan Nina untuk Tukang Becak, Ini Isinya

Jogregan  
Camat Jatibarang Ali Sukmajaya Mulyana menyerahkan bingkisan dari Bupati Nina Agustina untuk para tukang becak. (Diskominfo Indramayu)
Camat Jatibarang Ali Sukmajaya Mulyana menyerahkan bingkisan dari Bupati Nina Agustina untuk para tukang becak. (Diskominfo Indramayu)

INDRAMAYU -- Sebagian masyarakat Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu sungguh beruntung bisa mendapatkan baju muslim dan sarung gratis menjelang Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Mereka adalah Tukang Becak di Kecamatan Jatibarang yang memperoleh bingkisan dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Bingkisan yang berisi baju muslim dan sarung ini diberikan melalui Pemerintah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Camat Jatibarang Ali Sukmajaya Mulyana mengatakan, mereka yang memperoleh baju muslim dan sarung gratis dari Bupati Indramayu Nina Agustina adalah masyarakat yang kurang mampu, sehingga pantas untuk mendapatkannya untuk digunakan sarana Ibadah khususnya Shalat Tarawih.

“Kepedulian Ibu Bupati Nina Agustina kepada para mang becak ini diwujudkan dengan memberikan baju koko dan sarung gratis untuk melaksanakan ibadah Shalat Wajib maupun Tarawih,” katanya seperti dikutip dari laman Diskominfo Indramayu, Senin (4/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ali mengungkapkan, para penerima bingkisan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang peduli terhadap masyarakat bawah. “Para mang becak merasa senang dan bangga kepada ibu Bupati. Mereka mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah peduli pada wong cilik,” ungkapnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image