Akankah Tuhan Mengampuni Saya Apa Pun?

Tajug  

Islam adalah anugerah

Setelah seseorang menerima kebenaran Islam, dengan demikian menerima bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan, ada waktu baginya untuk belajar tentang agamanya.

Ada waktu baginya untuk memahami keindahan inspirasi dan kemudahan Islam, dan untuk belajar tentang semua nabi dan rasul Islam termasuk nabi terakhir, Muhammad.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Tuhan memutuskan, bahwa kehidupan seseorang akan segera berakhir setelah menerima Islam, itu bisa dilihat sebagai tanda rahmat Tuhan; karena seseorang yang murni seperti bayi yang baru lahir akan ditakdirkan untuk surga abadi; oleh kemurahan Tuhan, dan kebijaksanaan-Nya yang tak terbatas.

Ketika seseorang berpikir untuk menerima Islam, banyak penghalang yang dia rasakan tidak lebih dari ilusi dan tipu daya dari setan.

Jelas bahwa sekali seseorang telah dipilih oleh Tuhan, Setan akan melakukan yang terbaik untuk menyesatkan orang itu dan membombardir mereka dengan bisikan kecil dan keraguan.

Islam adalah hadiah, dan seperti hadiah lainnya, Islam harus diterima, dan dibuka sebelum nilai sebenarnya dari isinya dapat terungkap.

"Ini adalah cara hidup yang membuat kebahagiaan abadi di akhirat menjadi mimpi yang bisa dicapai," tegasnya.

Tiada Tuhan selain Allah, Yang Esa, Yang Pertama dan Yang Akhir. Mengenal-Nya adalah kunci sukses dan menerima Islam adalah langkah pertama dalam perjalanan menuju akhirat. n

Sumber:

https://aboutislam.net/reading-islam/understanding-islam/will-god-forgive-me-no-matter-what/

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image