Warga Cirebon Mau Belajar Menghafal Alquran Dengan Metode Gaza? Yuk Kumpul di Sini

Tajug  

CIREBON – Darul Quran Al Karim di Kota Gaza memiliki lebih dari 3.000 halaqah, 1.300 markaz tahfidz serta 43 ribu santri tahfidz. Setiap tahun, Darul Quran Al Karim pun berhasil mencetak lebih dari 1.000 hafidz.

Meski berpenduduk hanya sekitar 2 juta jiwa, namun tak heran Alquran telah menempa rakyat Gaza menjadi begitu tangguh. Mereka bahkan menjadi tulang punggung utama perjuangan bangsa Palestina.

Dalam mencetak para hafidz, Darul Quran Al Karim menerapkan metode Tahfidz Darul Quran Gaza. Tak hanya di Kota Gaza, metode itu kini juga telah hadir di Kota Cirebon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Bersama Cirebon Islamic School (CIS) dan Instruktur Tahfidz Darul Quran Al Karim Gaza, kita akan belajar bersama bagaimana anak-anak Gaza menghafal Alquran dalam Workshop Tahfidz Al Quran Metode Gaza,’’ ujar Owner Cirebon Islamic School, H Dede Muharam, Lc, Selasa (23/8/2022).

Dede mengatakan, acara workshop itu akan diadakan pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 08.00 - 11.00 WIB. Adapun lokasinya di Gedung Andalus City, Sudut Simpang 6, Jalan Pramuka, Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Menurut Dede, workshop tersebut akan menghadirkan Instruktur Tahfidz Darul Quran Gaza, Syekh Abdurrahman Jaber, sebagai narasumber.

‘’Para peserta yang mengikuti workshop ini akan mendapat E Sertifikat, materi dan gratis,’’ tukas Dede.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa langsung menghubungi pihak CIS.

‘’Mari kita menghidupkan rumah kita bersama Alquran,’’ tandas Dede. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image