Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan, Bupati Indramayu : Al Fatihah...

Jogregan  
(Diskominfo Kabupaten Indramayu)
(Diskominfo Kabupaten Indramayu)

INDRAMAYU – Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, telah menimbulkan duka yang mendalam. Simpati pun berdatangan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Nina menyampaikan duka citanya yang mendalam atas kejadian yang menewaskan ratusan orang usai laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya tersebut pada Sabtu (1/10/2022) malam.

‘’Duka cita yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa dan luka-luka dalam musibah di Stadion Kanjuruhan,’’ tutur Nina, Ahad (2/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nina dalam akun instagramnya @ninagustina1708 bahkan mengajak seluruh masyarakat Indramayu untuk berdoa bagi para korban jiwa musibah Kanjuruhan. Dia berdoa semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

‘’Mari kita doakan untuk kesembuhan para korban luka, yang sampai saat ini masih menjalani perawatan,’’ tulisnya.

Nina menambahkan, dirinya juga turut merasa prihatin atas musibah yang menimpa dunia sepakbola Indonesia

‘’Duka Cita mendalam untuk sepakbola Indonesia. Al-Fatihah,’’ lanjutnya.

Berkaca atas apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Nina berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Pengelolaan sepak bola di Indonesia kedepan juga diharapkan lebih baik lagi.

Lebih lanjut Nina juga berpesan kepada seluruh supporter bola yang ada di Kabupaten Indramayu agar selalu menjaga kondusifitas, ketertiban, menjaga keselamatan diri serta untuk selalu menjaga sportifitas.

‘’Saya berharap kejadian semacam ini tidak terjadi di Kabupaten Indramayu,’’ tandas Nina. (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image