Pertamina EP Regional 2 Zona 7 Gelar Forum Komunikasi Penyedia Barang dan Jasa

Bisnis  
Forum Komunikasi Penyedia Barang/Jasa Zona 7 Tahun 2022. (Istimewa)
Forum Komunikasi Penyedia Barang/Jasa Zona 7 Tahun 2022. (Istimewa)

CIREBON – PT Pertamina EP Regional 2 Zona 7 menggelar Forum Komunikasi Penyedia Barang/Jasa Zona 7 Tahun 2022. kegiatan itu dilangsungkan di Mess Apel Komplek Pertamina Jalan Patra Raya Klayan, Kabupaten Cirebon, Kamis (17/11/2022).

Hadir dalam kegiatan itu puluhan vendor (penyedia barang/jasa), yang menjadi mitra kerja PT Pertamina EP khususnya di Zona 7.

Manager SCM Zona 7, Rifki Kurniawan menjelaskan, Forum Komunikasi itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh vendor yang terdaftar dalam data internal Pertamina melalui CIVD.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

''Kegiatan Forum Komunikasi kali ini memiliki tema “Better Engagement for Better Collaboration”, sebagai media berbagi informasi isu penting dan best practice antara PT Pertamina EP dengan Penyedia Barang/Jasa di lingkungan Zona 7,'' ujar Rifki.

Hadir juga dalam kegiatan ini VP SCM PT Pertamina EP, Bongbongan Tampubolon, yang memberikan sambutan terkait kondisi perusahaan plat merah saat ini di tengah isu harga minyak dunia.

''PT Pertamina EP dalam menjalani kondisi bisnis yang dinamis saat ini dengan mengelola lapangan-lapangan marginal juga membutuhkan kerja sama yang baik dengan para vendor,'' kata Ibong, sapaan akrabnya, di hadapan para vendor.

Dengan kondisi seperti itu, lanjut Ibong, diharapkan adanya kerja sama yang lebih baik lagi dengan para vendor. Terutama mengenai komunikasi dalam masalah pekerjaan.

Ibong menambahkan, para vendor juga perlu memberikan perhatian kepada sisi kemampuan finansial dan legalitas dokumen yang dimiliki oleh penyedia barang/jasa, serta pemenuhan aspek HSSE.

''Mohon untuk menjaga kondisi PT Pertamina EP, karena ini merupakan lumbung pangan bagi kami dan para vendor lain,'' katanya.

Dalam kegiatan itu diakhiri dengan penandatangan komitmen bersama PT Pertamina EP dengan penyedia barang/jasa di lingkungan Regional 2 Zona 7. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image