Ratu Tarling Pantura dan Cheppi Oi Ikut Ngamen Bareng di Posko Peduli Cianjur

Jogregan  
Diana Sastra dan Cheppi Oi turut memeriahkan Posko Peduli Cianjur yang diinisiasi Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya. (Istimewa)
Diana Sastra dan Cheppi Oi turut memeriahkan Posko Peduli Cianjur yang diinisiasi Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya. (Istimewa)

CIREBON -- Sejumlah musisi turut memeriahkan Posko Peduli Cianjur yang diinisiasi Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya. Mereka tampil menghibur dalam kegiatan bertajuk Ngamen Bareng untuk Masyarakat Cianjur.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Peduli Cianjur, yang berada di depan Mapolresta Cirebon, Rabu (23/11/2022) sore.

Musisi yang hadir di antaranya adalah 'ratu tarling pantura' Diana Sastra dan Cheppi Oi. Mereka tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan, keduanya sempat duet menyanyikan lagu Bento dan Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Selain itu, Kompol Tutu Mulyana, juga turut memeriahkan Ngamen Bareng dengan menampilkan tarian khasnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, Ngamen Bareng merupakan terobosan dalam penggalangan donasi untuk warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan melibatkan para musisi asal Cirebon.

‘’Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di posko tersebut. Penampilan para musisi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur,’’ kata Arif..

Sementara itu, Diana Sastra mengaku sangat bersyukur dapat terlibat dalam kegiatan Ngamen Bareng tersebut. Pihaknya juga berterima kasih kepada pengendara yang telah memberikan donasi untuk masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Senada, Cheppi Oi juga berharap, donasi yang berhasil dikumpulkan dalam Ngamen Bareng tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Cianjur. Dia pun menyinggung mengenai pentingnya pemerintah membuat langkah antisipasi bencana gempa bumi.

Kompol Tutu Mulyana turut memeriahkan Ngamen Bareng dengan menampilkan tarian khasnya. (Istimewa)
Kompol Tutu Mulyana turut memeriahkan Ngamen Bareng dengan menampilkan tarian khasnya. (Istimewa)

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Korda IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman, mengatakan, Posko Peduli Cianjur didirikan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon yang ingin berkontribusi dalam membantu para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

‘’Posko ini dikhususkan untuk masyarakat Cirebon yang ingin berpartisipasi membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur, apapun bentuknya akan kami terima. Insya Allah, bantuannya disalurkan secara berkala setelah terkumpul cukup banyak,’’ tandas Faizal. (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image