Polytama Sabet Bronze Winner Dalam Public Relations Indonesia Awards 2023

Jogregan  
PT Polytama berhasil memperoleh penghargaan peringkat “Bronze Winner. (Istimewa)
PT Polytama berhasil memperoleh penghargaan peringkat “Bronze Winner. (Istimewa)

INDRAMAYU – PT Polytama berhasil memperoleh penghargaan peringkat “Bronze Winner”dalam kategori program CSR Sub Kategori Community Based Development melalui Ekoriparian Tjimanoek Lama.

Penghargaan itu merupakan penganugerahan tertinggi kinerja kehumasan (public relations) yang unggul.

Dihadiri oleh sejumlah entri peserta dari beberapa kategori itu diawali sambutan oleh Asmono Wikan, selaku Founder & CEO PR Indonesia. Dia mengemukakan, pencapaian PRIA 2023 mampu menarik perhatian sebanyak 836 entri dan bertempat di Denpasar, Bali, beberapa waktu yang lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tahun ini, total entry mencapai 6,4 persen dari tahun 2022, dengan total 236 instansi. Adapun kategorinya, di antaranya Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, dan Department PR.

Dalam hal ini, Polytama terus mengembangkan eksistensi dalam dunia komunikasi secara terbuka. Selain itu juga menunjukkan kreatifitas public relations (PR) yang mampu mendukung upaya mewujudkan kinerja positif bagi program CSR perusahaan.

Pencapaian itupun menjadi motivasi bagi Polytama untuk terus meningkatkan eksistensinya di Tanah Air, dengan strategi komunikasi yang dapat mendorong kinerja positif perusahaan.

‘’Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja Public Relations dalam dunia korporasi, dalam hal mengkomunikasikan kepada stakeholder yang berkaitan dengan program binaan kami, yaitu Ekoriparian Tjimanoek Lama,’’ kata General Manager Corporate Secretary PT Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan, Rabu (23/3/2023).

Seperti diketahui, Ekoriparian Tjimanoek binaan Polytama yang diresmikan pada 2021 lalu, merupakan wujud nyata sinergi upaya pelestarian lingkungan yang efektif. Upaya itupun berhasil merevitalisasi dan mengoptimalkan fungsi sungai.

Program Ekoriparian Sungai Tjimanoek Lama ini berhasil menghadirkan landmark baru di Indramayu yang menuai apresiasi dari berbagai pihak. Hal itu sama seperti kehadiran Polytama sejak 28 tahun yang lalu, yang mampu memberikan warna baru untuk Indramayu.

‘’Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama seluruh tim yang luar biasa dalam upaya menyampaikan informasi yang kreatif, inovatif, interaktif, dan komunikatif kepada public,’’ tukas Dwinanto. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image