Siswi SMP Asal Kota Cirebon Raih Juara Satu Lomba Tausiyah Antv

Tajug  
Zahra Allya Putri (tengah). (Istimewa)
Zahra Allya Putri (tengah). (Istimewa)

CIREBON – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Zahra Allya Putri. Siswi SMP Negeri 1 Kota Cirebon itu berhasil meraih juara satu Lomba Tausiyah Tabligh Akbar bersama ANTV.

Acara itu diselenggarakan stasiun televisi swasta nasional Antv bersama DKM Nurul Amal, di Masjid Nurul Amal, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, beberapa waktu yang lalu.

Remaja yang akrab disapa Zahra itu berhasil mengalahkan belasan peserta lainnya dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Alhamdulillah bisa menang lagi, bisa juara 1 lagi. Ini berkah di bulan suci Ramadan,’’ ujar peraih juara satu Pidato Islami Porsadin Tingkat Nasional 2022 itu, Kamis (20/4/2023).

Anak bungsu dari dua bersaudara itu sebelumnya telah berhasil menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan. Di antaranya, juara satu Pidato Islami tingkat Kota Cirebon dan Jawa Barat tahun 2022.

Sementara itu, dalam kegiatan Tabligh Akbar Antv itu juga diselenggarakan sejumlah lomba lainnya. Seperti lomba adzan dan lomba Tahfidz Alquran.

Dalam acara itu hadir pula ustadz kondang, Muhammad Riza, dan penampilan grup band ibu kota, Vagetoz. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image