YPI Al-Multazam Husnul Khotimah Luncurkan Panduan Branding dan Merchandise Baru

Tajug  
Peluncuran panduan branding (brand guideline) dan merchandise baru YPI Al-Multazam Husnul Khotimah. (Istimewa)  
Peluncuran panduan branding (brand guideline) dan merchandise baru YPI Al-Multazam Husnul Khotimah. (Istimewa)

KUNINGAN -- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Multazam Husnul Khotimah, Kuningan secara resmi meluncurkan panduan branding (brand guideline) dan merchandise baru. Hal itu dalam upaya untuk memperkuat identitas merek dan meningkatkan pengenalan di kalangan masyarakat.

‘’Peluncuran tersebut merupakan langkah strategis yang diambil oleh YPI Al-Multazam Husnul Khotimah guna memperluas jangkauan pesan dan meningkatkan kesadaran akan visi dan misi yayasan,’’ kata Cahyono Rajab, perwakilan tim penyusun panduan branding.

Peluncuran panduan branding dan marchandise tersebut dilakukan bertepatan saat pelaksanaan rangkaian acara Halal bi Halal dan Semarak Milad ke-21 YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, Jumat (5/5/2023) kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Panduan branding yang baru diluncurkan oleh YPI Al-Multazam Husnul Khotimah menggambarkan identitas merek yang kuat dan terkini. Dokumen tersebut memuat panduan tentang penggunaan logo, palet warna, tipografi, dan elemen desain lainnya yang konsisten dengan nilai-nilai yayasan.

‘’Diharapkan, panduan ini akan membantu para mitra dan stakeholder untuk menyampaikan pesan dengan konsistensi dan kesesuaian yang lebih baik, sehingga dapat memperkuat citra YPI Al-Multazam Husnul Khotimah di mata masyarakat,’’ cetus Cahyono.

Selain panduan branding, YPI Al-Multazam Husnul Khotimah juga meluncurkan serangkaian merchandise yang menarik dan beragam. Berbagai produk yang ditawarkan meliputi kaos, tas, gelas, dan aksesori lainnya yang didesain dengan logo dan motif yang khas.

Peluncuran merchandise itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dengan yayasan, sekaligus mendukung keberlanjutan program-program pendidikan dan kemanusiaan yang dijalankan oleh YPI Al-Multazam Husnul Khotimah.

‘’Merchandise ini juga diharapkan dapat menjadi sarana promosi yang efektif dalam menjangkau lebih banyak orang dan membangun komunitas yang semakin solid,’’ harap Cahyono.

Langkah itupun dianggap sebagai upaya strategis yang dapat memperkuat citra yayasan dan mendukung pencapaian tujuan-tujuan penting yang diusung oleh YPI Al-Multazam Husnul Khotimah.

‘’Dengan adanya panduan branding yang jelas dan merchandise yang menarik, diharapkan YPI AMHK dapat semakin dikenal dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan,’’ pungkas Cahyono. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image