Persib Legend Meriahkan Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023

Jogregan  
Bupati Cirebon, Imron (kiri) bersama salah seorang legenda Persib. (Diskominfo Kabupaten Cirebon)
Bupati Cirebon, Imron (kiri) bersama salah seorang legenda Persib. (Diskominfo Kabupaten Cirebon)

CIREBON -- Kemeriahan mewarnai hari pertama pelaksanaan Paseban (Pasar Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif) Grebeg Cirebon Katon 2023, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon, Jumat (12/5/2023).

Pada hari pertama ini, acara Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023 dimeriahkan dengan kegiatan bazzar sembako murah dan produk UMKM dan pagelaran seni budaya. Selain itu, juga ada pertandingan sepak bola yang menghadirkan Persib Legend.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi pun sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi, salah satu rangkaian acaranya berupa fun game atau pertandingan persahabatan dengan tim Persib Legend. Acara itupun berhasil menyedot animo masyarakat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu memboyong sejumlah pemain legendanya. Seperti Zainal Arif, Tantan, Eka Ramdani, Yaris Riyadi dan lainnya.

Tim dengan pemain-pemain hebat itu, mengatasnamakan dirinya sebagai Spiderman, yang merupakan kepanjangan dari "sepi-sepi ider main".

Pertandingan sepak bola antara Persib Legend dengan Forkopimda Kabupaten Cirebon itu dilaksanakan di Lapangan Ranggajati Sumber. Kegiatan dibuka untuk umum secara gratis.

Mewakili pemain lainnya, Zainal Arif mengucapkan terima kasih atas undangan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk meramaikan kegiatan Paseban Grebeg Cirebon Katon ini.

Zainal berharap, kehadirannya bersama pemain Persib Legend lainnya, bisa memotivasi talenta-talenta lokal untuk lebih maksimal dan bisa menjadi pemain profesional.

‘’Semoga nanti bisa muncul kembali potensi-potensi pemain sepakbola di Kabupaten Cirebon,’’ tukas Zainal. (lilis sri handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image