Hadirkan Habib Luthfi, Istighosah dan Pertamina Bersholawat Digelar Malam Ini

Tajug  
SP-PBB akan menggelar Istighosah dan Pertamina Bersholawat di Lapangan Bola Bumi Patra Indramayu, Senin (22/5/2023) malam.
SP-PBB akan menggelar Istighosah dan Pertamina Bersholawat di Lapangan Bola Bumi Patra Indramayu, Senin (22/5/2023) malam.

INDRAMAYU -- Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) akan menggelar Istighosah dan Pertamina Bersholawat. Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Bola Bumi Patra Indramayu, Senin (22/5/2023) malam.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Majelis Gabungan Indramayu itu menghadirkan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Kegiatan itu merupakan upaya Serikat Pekerja Pertamina dalam meningkatkan etos kerja dan ukhwah wathoniyah pekerja Kilang Balongan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketua Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB), Wawan Darmawan, mengatakan, kegiatan Istighosah dan Pertamina Bersholawat itu merupakan agenda puncak.

‘’Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya,’’ kata Wawan, Senin (22/5/2023).

Rangkaian kegiatan itu di antaranya pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim di beberapa wilayah di Indramayu pada 17 Mei 2023 dan khitanan massal yang diadakan pada 22 Mei 2023.

Kegiatan Istighosah dan Pertamina Bersholawat itu diperkirakan akan dihadiri sekitar 20 ribu orang. Kegiatan itu juga turut mengundang Forkompimda dan Forkopimcam Indramayu serta tokoh masyarakat Indramayu.

Hadir pula jajaran Direksi PT Pertamina (Persero) dan Sub Holding Pertamina lainnya.

Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan, Mohammad Zulkifli, menjelaskan, pengamanan optimal akan diupayakan untuk menjaga kelancaran kegiatan itu.

‘’Kami harap masyarakat yang akan hadir dapat bersama-sama mendoakan kelancaran kegiatan yang akan berjalan dan menjaga ketertiban saat telah tiba di lokasi kegiatan nanti,’’ tutur Zulkifli. (lilis sri handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image