Serikat Pekerja Pertamina Balongan Gelar Istighosah dan Pertamina Bersholawat

Tajug  
Lokasi kegiatan istighotsah dan Pertamina Bersholawat, Senin (22/5/2023) malam. (Istimewa)
Lokasi kegiatan istighotsah dan Pertamina Bersholawat, Senin (22/5/2023) malam. (Istimewa)

INDRAMAYU -- Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) akan menggelar Istighosah & Pertamina Bersholawat yang berlokasi di Lapangan Bola Bumi Patra pada Senin, 22 Mei 2023 bekerja sama dengan Majelis Gabungan Indramayu.

Kegiatan yang menghadirkan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya & Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini merupakan upaya Serikat Pekerja Pertamina dalam meningkatkan etos kerja dan ukhwah wathoniyah Pekerja Kilang Balongan.

Ketua Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Wawan Darmawan menyampaikan, Kegiatan Istighosah dan Pertamina Bersholawat ini merupakan agenda puncak dimana beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya yaitu pemberian santunan kepada 1000 anak yatim di beberapa wilayah di Indramayu yang diadakan pada 17 Mei 2023 dan khitanan massal yang diadakan pada 22 Mei 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kegiatan yang diperkirakan akan dihadiri oleh kurang lebih 20.000 orang ini turut mengundang Forkompimda dan Forkopimcam Indramayu serta tokoh masyarakat Indramayu. Turut hadir pula jajaran Direksi PT Pertamina (Persero) dan Sub Holding Pertamina lainnya.

Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut, Gladi Resik Pengamanan juga akan dilakukan pada Senin, 22 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB dengan melibatkan Tim Security RU VI, Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Banser Indramayu, serta Karang Taruna setempat dengan perkiraan jumlah personil sekitar 700 orang.

Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan, Mohammad Zulkifli menjelaskan bahwa pengamanan optimal akan diupayakan untuk menjaga kelancaran kegiatan ini.

“Kami harap masyarakat yang akan hadir dapat bersama-sama mendoakan kelancaran kegiatan yang akan berjalan dan menjaga ketertiban saat telah tiba di lokasi kegiatan nanti,” ujar Zulkifli dalam keterangannya kepada Matapantura.co.id, Senin (22/5/2023).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image