Bupati Cirebon Ikuti Senam dan Bagikan Sertifikat Tanah di Kecamatan Waled

Jogregan  
(Dok Diskominfo Kabupaten Cirebon)
(Dok Diskominfo Kabupaten Cirebon)

CIREBON -- Bupati Cirebon, Imron, mengikuti kegiatan senam dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, di Kecamatan Waled, Selasa (15/8/2023).

Bukan hanya mengikuti senam bersama dengan ratusan masyarakat Kecamatan Waled, bupati juga membagikan ratusan sertifikat tanah kepada warga.

Imron pun mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Waled itu. Apalagi, kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Imron, melalui senam, warga bisa menjaga kesehatan dan kebugaran badan, sehingga nantinya bisa meneruskan perjuangan dari para pahlawan.

‘’Yaitu meneruskan untuk bersama membangun bangsa dan negara,’’ kata Imron.

Dalam kesempatan tersebut, Imron juga membagikan ratusan sertifikat warga, yang telah didaftarkan dalam program PTSL bekerjasam dengan Badan Pertanahan Nasional.

Imron mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cirebon, untuk bisa memanfaatkan program ini dengan baik. Karena melalui program itu, biaya pembuatan sertifikat tanah sangat terjangkau.

‘’Hanya Rp 150 ribu. Kalau tidak melalui program ini, biayanya mungkin jutaan,’’ cetus Imron.

Imron mengakui, masih banyak bidang tanah yang belum bersertifikat. Karena itu, dia berharap kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan program tersebut dengan baik.

‘’Mangga diinformasikan kepada masyarakat, untuk memanfaatkan program ini,’’ kata Imron. (lilis sri handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image