Yuks Melihat Keseruan di Pameran APKASI Otonomi Expo 2023

Jogregan  
Bupati Hj. Nina Agustina (baju putih) turut serta hadir langsung bersama DPMPTSP Kabupaten Indramayu dalam acara pameran APKASI 2023 yang diikuti oleh 139 kabupaten seluruh Indonesia. (dok. Republika)
Bupati Hj. Nina Agustina (baju putih) turut serta hadir langsung bersama DPMPTSP Kabupaten Indramayu dalam acara pameran APKASI 2023 yang diikuti oleh 139 kabupaten seluruh Indonesia. (dok. Republika)

INDRAMAYU - Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu mengikuti pameran APKASI Otonomi Expo 2023 di ICE BSD Tanggerang beberapa waktu lalu. Pameran ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina juga turut serta hadir langsung bersama DPMPTSP Kabupaten Indramayu dalam acara yang diikuti oleh 139 kabupaten seluruh Indonesia.

Kepala DPMPTSP Indramayu Dr Ahmad Syadali MEd menyampaikan, dalam agenda ini pihaknya mewakili pemerintah Kabupaten Indramayu dengan membawa beberapa produk khas Indramayu. Di antaranya, mulai dari olahan makanan hingga kerajinan tangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemkab Indramayu turut berpartisipasi dalam pameran APKASI Otonomi Expo 2023 di ICE BSD Tanggerang. (dok. Republika)
Pemkab Indramayu turut berpartisipasi dalam pameran APKASI Otonomi Expo 2023 di ICE BSD Tanggerang. (dok. Republika)

“Indramayu membawa hasil kerajinan tangan Batik camplongan, hasil Bumi Indramayu mangga gedong gincu dan beras, makanan olahan khas Indramayu, dan berbagai kerajinan tangan lainnya,” kata dia dalam keterangan yang diterima pada Rabu (23/8/2023).

Dalam pameran tersebut, produk lokal Indramayu cukup diminati oleh pengunjung yang hadir. Ia juga berharap, dengan mengikuti pameran ini bisa menjadi pemicu meningkatnya visibilitas Kabupaten Indramayu. Dan tentunya, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dengan tereksplornya produk-produk lokal Indramayu di kanca nasional.

“Dengan ikut dalam pameran APKASI 2023 diharapkan dapat meningkatkan Visibilitas, membangun reputasi, dan citra positif Indramayu,” pungkasnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image