Bejat, Pedangan Cilok Cabuli Gadis Berkebutuhan Khusus di Kebun Pisang

Jogregan  
Pelaku pencabulan anak di bawah umur. (Ilustrasi)
Pelaku pencabulan anak di bawah umur. (Ilustrasi)

INDRAMAYU -- Nahas menimpa gadis berkebutuhan khusus sebut saja Mawar (14 tahun), warga Widasari, Kabupaten Indramayu. Kala anak-anak seusiannya menikmati hiburan arak-arakan dangdut yang digelar di kampung halamannya, dia justru menjadi korban kebiadaban seksual tukang cilok.

Aksi bejat dan nekat pedagang cilok ini terjadi pada Selasa (5/p/2023) lalu. Saat peristiwa itu terjadi--tak jauh dari tempat dia mencabuli--sedang ada arak-arakan musik dangdut yang digelar dalam rangka hajatan warga setempat. Ratusan warga setempat berkumpul menikmati suasana dangdut tersebut

Pelaku berinisial Sy (38 tahun) adalah penduduk Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sehari-hari, dia berjualan cilok (aci colik) keliling menggunakan gerobak sepeda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedangkan korban berinisial SM (14 tahun), gadis berkebutuhan khusus yang memiliki keterbelakangan mental. Korban juga merupakan warga Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Memanfaatkan ramainya pertunjukan arak-arakan dangdut itu, Sy mengajak Mawat ke kebun pisang. Di tempat itu Sy lalu mencabulinya.

"Namun, aksi bejat pedagang cilok itu kepergok warga yang sedang menonton arak-arakan," kata petugas Polsek Widasari kepapda wartawan, Rabu (13/9/2023).

Dikatakan petugas, warga yang tadinya berniat buang kecil di kebun pisang, justru memergoki Sy sedang menyetubuhi gadis di bawah umur itu. Melihat pelaku sedang menyetubuhi korban, warga tadi lalu memberitahukan kepada warga lain.

Tak lama kemudian, warga pun menangkap dan mengamankan Sy. "Karena situasi ramai, ada ratusan warga sedang ikut arak-arakan dan guna menghindari terjadinya amuk massa, mereka lalu menghubungi aparat desa, kecamatan dan polisi setempat," katanya.

Sy pun digelandang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga mengamankan gerobak cilok serta barang bukti lain. Saat ini, kasusnya sudah ditangani Satuan Reskrim Polres Indramayu. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image