Alhamdulillah, Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Pada Peringatan HPN dan HUT PWI ke-78

Jogregan  
Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara simbolis untuk anak yatim dan dhuafa di Indramayu. (dok Matapantura.republika/co.id) 
Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara simbolis untuk anak yatim dan dhuafa di Indramayu. (dok Matapantura.republika/co.id)

INDRAMAYU -- Puluhan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Indramayu, menerima santunan pada kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke-78. Pemberian santuanan ini diselenggarakan PWI Indramayu di Sekretariat PWI Indramayu Jl Letjend M T Haryono Sindang. Indramayu.

Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA yang diwakili oleh Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Drs Dadang Oce Iskandar.

Kegiatan santunan ini dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH yang diwakili Wakapolres Indramayu, Dandim 0616/Indramayu, Ketua PWI Indramayu Dedy S Musashi, mitra-mitra PWI Indramayu dan lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketua Panitia HPN dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Indramayu Abdul Gani menjelaskan, santunan ini disalurkan kepada 78 anak yatim dan dhuafa. Dia berharap, penyerahan santunan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

"Marilah sisihkan rizki kita untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa. Karena setiap rizki yang kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan di dalamnya," ujarnya.

Panitia juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur, Pemkab Indramayu, Baznas, TNI/Polri dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya launching rangkaian kegiatan peringatan HPN dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten indramayu yang salah satu kegiatannya adalah santunan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang ikut serta menyukseskan acara santunan ini," ujarnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image