Waduhhhhh...Viral Video Mie Belatung yang Gegerkan Jagat Maya di 'Kota Wali' Cirebon

Jogregan  
Kedai Mie Gacoan. Usaha kuliner milik anak bangsa yang sedang berkembang pesat itu kini sudah kantongi sertifikasi halal. - (Dok. Republika)
Kedai Mie Gacoan. Usaha kuliner milik anak bangsa yang sedang berkembang pesat itu kini sudah kantongi sertifikasi halal. - (Dok. Republika)

CIREBON -- Jagat dunia maya di Kota Cirebon dan sekitarnya, geger dengan beredarnya video mie belatung, belum lama ini. Sebuah video yang diunggah pelanggan Mie Gacoan bahkan menjadi viral.

Adalah Gerai Mie Gacoan kembali ramai diperbincangkan setelah viral video mie belatung di media sosial. Video itu diunggah salah satu pelanggan Mie Gacoan di Cirebon.

Dalam video yang ditonton Matapantura.republika.co.id, Senin (15/1/2024)mdari You Tube muhammad feri al buchori pada 14 Januari 2024, terdengar beberapa suara pelanggan perempuan yang menyebutkan mie yang akan dinimkatinya itu terdampat belatung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Iya ni ini, belatung semua, udah dimakan tah? Ini mbak, ini juga banyak banget," ujar suara pelanggan perempuan sambil mengarahkan sumpitnya pada belatung yang ada dalam sajian mie tersebut.

Video itu disebut diambil di cabang Mie Gacoan Cirebon. Dalam video yang beredar di media sosial belakangan ini, terlihat pelanggan sedang berada di dalam gerai Mie Gacoan.

Pesanan mereka juga sudah sampai. Namun yang mengejutkan, terdapat cukup banyak belatung di dalam hidangan mie tersebut.

Pelanggan itu langsung merekam, video mie belatung yang diduga di gerai Mie Gacoan Cirebon itu pun tersebar dan viral.

Dihubungi wartawan secara terpisah, Manajemen Mie Gacoan Pusat memberikan pernyataan resmi terkait video viral tersebut. "Manajemen sedang melakukan investigasi terkait peristiwa yang viral tersebut. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas beredarnya video tersebut," kata Endhy Budhi P, legal Mie Gacoan Pusat.

Namun, pihaknya menyangkan beredaarnya video tersebut tidak langsung dikonfirmasikan kepada pihak manajemen terlebih dulu. Namun begitu juga, pihaknya memastikan, bila SOP yang diterapkan di seluruh cabang Mie Gacoan, selama ini, sudah berjalan dengan baik.

Untuk ke depannya, Edhyi berharap, para customer apabila mendapatkan pelayanan yang kurang baik dapat menyampaikan keluhannya pada crew/manager yang bertugas. Pihaknya siap menerima saran dan kritik dari para costumer. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image