Pj Wali Kota Cirebon Minta Perumda BPR Bank Cirebon Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

Bisnis  
Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi. (Dok. Republika)
Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi. (Dok. Republika)

CIREBON -- Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, meminta agar direksi dan pegawai BPR Bank Cirebon mampu meningkatkan peran BPR Bank Cirebon. Untuk itu, mereka harus menunjukkan dan melanjutkan kecakapan pengelolaan, visi-misi, dan strategi yang tepat, dengan inovasi yang adaptif dan implementatif.

‘’Kuncinya adalah kepercayaan. Kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tingkatkan interaksi yang baik kepada para nasabah,’’ ujar Agus, saat menghadiri pembinaan pegawai Perumda BPR Bank Cirebon beserta pasangan (20/1/2024).

Agus pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas inisiasi penyelenggaraan kegiatan pembinaan tersebut. Dia menilai, kegiatan itu sangat penting dan strategis, apalagi diselenggarakan di awal tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Pertemuan ini adalah momen untuk menyatukan persepsi seluruh pegawai Perumda BPR Bank Cirebon. Kita harus menjaga organisasi ini sebagai keluarga dan rumah besar kebanggaan bersama,’’ tukas Agus.

Agus pun mendorong BPR Bank Cirebon agar menjadi instrumen penting yang terlibat dalam peningkatan pengetahuan masyarakat terhadap perbankan. Selain kontribusinya terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian, kesejahteraan pegawai beserta keluarga BPR Bank Cirebon harus menjadi yang utama.

‘’Untuk seluruh pegawai BPR Bank Cirebon tanpa terkecuali, saya tekankan bahwa peran pasangan dan keluarga sangat menentukan kita dalam menjalankan tugas. Tantangan kedepan sangat berat, untuk itu kita perlu menguatkan satu sama lain,’’ tukas Agus. n Lilis Sri Handayani, ed: Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image