Dua Kafe di Kota Indramayu Jadi Sasaran Teror, Orang tak Dikenal Tembaki Bangunan Kafe

Jogregan  
Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. (Dok. Republika)
Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Teror berupakan penembakan melanda Kota Indramayu. Dua kafe yang berjarak sekitar 200 meter dari Mapolres Indramayu, Jalan Gatot Subroto menjadi sasaran tembak orang tak dikenal, akhir pekan tadi.

Peristiwa teror ini mendapat perhatian serius aparat kepolisian setempat. Sejumlah petugas yang dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar menyambangi dua kafe kopi yang menjadi sasaran tembak OTK tersebut.

Para petugas itu kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari barang bukti. Namun, sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengatakan, teror penembakan terjadi pada Sabtu (6/4/2024). Saat peristiwa terjadi, kafe sudah dalam keadaan tutup.

Keesokharinya, pemilik kafe terkejut mendapati kaca kafe retak, bekas ditembak. Bukan satu kafe, malah dua kafe mengalami hal serupa. Kedua kafe itu adalah Manunggal dan Oksigen.

Pihak kepolisian yang menerima laporan segera menuju lokasi kejadian. Petugas forensik dari Satuan Reskrim Polres Indramayu diterjunkan untuk mencari barang bukti guna kepentingan penyelidikan.

"Betul (penembakan) tetapi masih dalam penyelidikan. Beberapa saksi sudah kami tanya," ungkap sumber dikepolisian.

Dijelaskannya, senjata yang digunakan untuk menembak kedua kafe itu diduga jenis air softgun atau softgun. Hal itu dipastikan dari dimensi bekas tembakan dan tidak ditemukannya selongsong peluru senjata api aktif di sekitar lokasi kejadian. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image