Bedegong!!! Lima Anggota Polisi Ini Nekat Konsumsi Narkoba, Ya Dicokok lah

Jogregan  
Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Dok. Republika)
Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jeratan narkoba tak hanya menyasar masyarakat umum di Tanah Air. Namun, lima aparat berwajib di Jakarta ini yang harusnya melindungi msyarakat ternyata ikut ditangkap dengan dugaan terlibat kasus narkoba.

Kelima aparat kepolisian tersebut merupakan anggota Polda Metro Jaya. Mereka diamankan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Dia membenarkan, ada lima anggota polisi yang telah ditangkap. Adapun penangkapan terjadi di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. "Benar," katanya kepada wartawan, Ahad (21/4/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ade menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih berupaya mendalami dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan lima anggotanya tersebut. Namun, dia tidak menyebutkan identitas polisi yang ditangkap di Depok tersebut.

Hanya saja, Ade memastikan, bahwa pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut. Menurutnya, komitmen Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, akan menindak pihak terlibat.

Dia menegaskan, jika terbukti bersalah, pihaknya akan menindak tegas anggota yang terlibat dalam kasus narkoban. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image