Asyikkk....Travelling Hemat ke Luar Negeri Pakai AirAsia Sudah Pasti Dapat Diskon!

Bisnis  
Promo diskon tiket ini diadakan dalam rangka
Promo diskon tiket ini diadakan dalam rangka "20 persen All Seats, All Flights International Routes" dan berlaku untuk keberangkatan dari beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. (Dok. Matapantura.republikaco.id)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda yang merindukan petualangan ke luar negeri setelah lebaran, AirAsia menawarkan kesempatan istimewa dengan diskon tiket pesawat yang menggiurkan. Dengan harga mulai dari Rp 1,- (belum termasuk pajak bandara dan biaya tambahan lainnya), Anda dapat menjelajahi destinasi internasional favorit Anda!

Promo diskon tiket ini diadakan dalam rangka "20 persen All Seats, All Flights International Routes" dan berlaku untuk keberangkatan dari beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. Destinasi yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, hingga Australia.

Manfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan Anda ke destinasi impian dengan harga terjangkau. Cek website atau aplikasi AirAsia MOVE sekarang juga untuk melihat promo-promo menarik yang sedang berlangsung!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah beberapa rute penerbangan dan tarif dasarnya ke luar negeri yang ditawarkan oleh AirAsia:

• Dari Jakarta, Anda dapat terbang ke Kuala Lumpur (mulai dari Rp 164 Ribu), Johor Bahru (mulai Rp 76 Ribu), Penang (mulai Rp 244 Ribu), Kuching (mulai Rp 249 Ribu), Kota Kinabalu (mulai Rp 273 Ribu), Singapura (mulai Rp 1), Bangkok (mulai Rp 601 Ribu), Phnom Penh (mulai Rp 459 Ribu) dan Perth mulai dari Rp 113 Ribu aja!

• Dari Medan, Anda bisa terbang ke Kuala Lumpur (mulai dari Rp 24 Ribu), Penang (mulai dari Rp ) dan Bangkok (mulai dari Rp 263 Ribu).

• Dari Surabaya, pilihan rutenya meliputi Kuala Lumpur (mulai dari Rp 7 Ribu) dan Penang (mulai dari Rp 217 Ribu) dan Johor Bahru (mulai Rp 207 Ribu).

• Dari Bali, Anda dapat terbang ke Kuala Lumpur (tarif dasarnya mulai dari Rp 257 Ribu), Singapura (mulai Rp 239 Ribu), Bangkok (mulai Rp 436 Ribu) dan Perth (mulai dari Rp 218 Ribu).

Promo harga tiket ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 22 hingga 28 April 2024, dengan periode penerbangan antara 6 Mei hingga 30 November 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merencanakan liburan seru ke luar negeri dengan budget terjangkau!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.airasia.com atau unduh aplikasi AirAsia MOVE sekarang juga. Pastikan Anda mengikuti @flyairasia.id untuk mendapatkan promo-promo menarik dan penawaran eksklusif lainnya dari AirAsia! n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image