Gila!!!...Bandar Sapi Mutilasi Tubuh Sang Istri Mirip Sembelih Hewan

Jogregan  
(Ilustrasi) Mutilasi. (Dok. Republika)
(Ilustrasi) Mutilasi. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS --Tindakan biadab dilakukan bandar yang juga jagal sapi di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Adalah TAR (51 tahun) yang tega menghabisi nyawa istrinya Y (41) dengan cara memutilasi tubuhnya dan membuangnya ke jalan.

Perbuatan sadis seorang bandar sapi itu terjadi pada Jumat (3/5/2024). Karuan saja, peristiwa ini menyebabkan warga di Kecamatan Rancah, gempar.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal membenarkan adanya kasus bandar sapi mutilasi sang istri. “Mendapat laporan peristiwa tersebut, petugas kami dari Polsek Rancah dan Sat Reskrim Polres Ciamis langsung meluncur ke TKP,” katanya kepada media.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun demikian, kata dia, menyangkut motif pembunuhan yang dilakukan bandar sapi tersebut, pihaknya masih harus melakukan pendalaman terlebih dulu dan proses penyidikan akan dilakukan lebih cepat.

“Barang bukti yang kita amankan yaitu pisau yang digunakan untuk memutilasi dan beberapa alat tambahan yang digunakan saat proses mutilasi korban,” ucapnya.

Diperoleh informasih bahwa kasus bandar sapi mutilasi sang istri langsung membuat warga setempat gempar. Pelaku diduga mengalami depresi setelah usahanya bangkrut.

Perangkat Desa Cisontrol, Komar, mengatakan, kasus bandar sapi mutilasi sang istri terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Dia mengatakan, pascamemutilasi tubuh korban, ada warga yang melihat pelaku memikul potongan organ tubuh istrinya.

"Pelaku keluar dari rumah sambil memikul potongan tubuh korban sambil memegang golok. Tidak hanya itu, TAR kemudian melemparkan potongan tubuh istrinya ke jalan," katanya.

Menurut dia, pelaku dan korban bukan warga asli Desa Cisontrol. Mereka adalah pendatang dari Kecamatan Rajadesa. "Kemungkinan karena usahanya bangkrut, jadi diduga depresi,” tutur Komar.

Dikatakannya, korban sempat membuat petugas kerepotan saat akan diamankan. Pelaku mengamuk dan berani melawan petugas. Kondisi tersebut membuat aparat keamanan dan warga kesulitan mengamankan TAR.

Namun, TAR berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan sekarang sudah di kantor polisi guna proses penyelidikan selanjutnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image