Inovasi PLN UID Jakarta Raya Berhasil Menyabet Dua Penghargaan Listrik Indonesia 2024

Jogregan  
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya meraih kesuksesan gemilang dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya meraih kesuksesan gemilang dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya meraih kesuksesan gemilang dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024. Dalam penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia di Jakarta itu, PLN UID Jakarta raya menyabet dua penghargaan bergengsi.

Dalam acara tersebut, PLN mendapatkan penghargaan The Most Attractive Company in Media Communications kategori Electricity Supporting Company. Penghargaan kedua diterima untuk inovasi terbaru perusahaan, ELVIS (Electric Vehicle Conversion) PLN, yang diakui sebagai Breakthrough in Welcoming the Era of Electric Vehicle kategori Energy Supply Chain Company.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Chairman Of The Expert Board Listrik Indonesia, Herman Darnel Ibrahim kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang diberikan pada Penghargaan Listrik Indonesia 2024. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung sektor listrik dan memperkenalkan inovasi yang berkelanjutan seperti ELVIS PLN. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami demi kepentingan masyarakat dan kemajuan industri energi di Indonesia,” ujar Lasiran.

Keberhasilan PLN UID Jakarta Raya ini menjadi sorotan dalam industri, tidak hanya karena dedikasinya dalam mendukung komunikasi media yang efektif dalam sektor listrik, tetapi juga karena terobosan signifikan dengan ELVIS PLN.

Inovasi ini menjadi wujud komitmen PLN dalam menghadapi era kendaraan listrik dengan solusi yang inovatif dan berkelanjutan, serta memperkuat posisinya dalam rantai pasok energi di Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sambil terus berkontribusi pada perkembangan industri energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di Tanah Air,” kata Lasiran. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image