Jaga Sinergitas, GM Pertamina RU VI Hadiri Pisah Sambut Dandim 0616 Indramayu

Jogregan  
GM Kilang Balongan menghadiri acara pisah sambut Dandim 0616 Indramayu. (Dok. Matapantura.republika.co.id)
GM Kilang Balongan menghadiri acara pisah sambut Dandim 0616 Indramayu. (Dok. Matapantura.republika.co.id)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Guna menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik, General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan Sugeng Firmanto didampingi Manager General Support RU VI Muhamad Anis menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0616 Indramayu dari Letkol ARM Andang Radianto SAP kepada Letkol INF Yanuar Setyaga SIP yang berlangsung di Joglo Makodim 0616 Indramayu.

GM mengatakan, Kodim 0616 Indramayu merupakan salah satu stakeholder perusahaan yang memiliki peranan penting dalam membantu menjaga keamanan dan kondusifitas di sekitar Kilang Pertamina Balongan.

Berkat bantuan pengamanan dari anggota Kodim 0616 Indramayu, kata GM, Kilang Balongan tetap terjaga kelancaran operasionalnya, baik selama hari biasa, saat pelaksanaan agenda pemeliharaan kilang, maupun pengamanan pada hari libur Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Semoga dengan pergantian Dandim ini, sinergitas antara Pertamina selaku BUMN dengan TNI terus terjalin dengan baik," tutur Sugeng.

Pada kesempatan tersebut, Letkol ARM Andang Radianto juga turut berterima kasih kepada Pertamina RU VI sebab selama menjabat sebagai Dandim 0616 Indramayu, Pertamina turut mendukung kesuksesan program-program Kodim 0616 Indramayu yang disalurkan melalui CSR Pertamina.

"Terima kasih RU VI, program kerja kami seperti TMMD beberapa waktu lalu lancar berkat dukungan dari banyak pihak termasuk RU VI," ungkap Andang.

Sementara itu, Dandim 0616 Indramayu yang baru, Letkol INF Yanuar Setyaga juga menuturkan siap meneruskan sinergitas yang telah dibangun oleh Dandim sebelumnya, baik dengan Pertamina RU VI maupun dengan Forkompinda Indramayu demi mewujudkan Indramayu yang lebih maju. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image