Polda Jabar Periksa Iptu Rudiana, Ini Katanya

Jogregan  
Iptu Rudiana ayah dari Muhammad Rizky alias Eky korban pembunuhan bersama Vina di Cirebon
Iptu Rudiana ayah dari Muhammad Rizky alias Eky korban pembunuhan bersama Vina di Cirebon

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengungkapan kasus pembunuhan sepasang kekasih Vidan dan Eky, terus berkembang. Teranyar, penyidik Polda Jabar melakukan marathon pemeriksaan dalam penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky. Salah satu terperiksa adalah perwira Polisi yang juga ayah kandung almarhum Eky, yakni Iptu Rudiana.

Iptu Rudiana saat itu menjabat sebagai Kapolsek Kapetakan, Kabupaten Cirebon. "Ayah Eky tentu sebagai pelapor yang melaporkan kejadian ini sudah diperiksa oleh penyidik Polda Jabar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast, Jumat (14/6/2024).

Selain memeriksa ayah Eky, kata dia, polisi juga melanjutkan pemriksaan terhadap tersangka Pegi Setiawan alias Perong. Dalam pemeriksaan tersebut, akun media sosial Facebook milik tersangka Pegi Setiawan diamankan, sebagai barang bukti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"PS mengakui kalau akun Facebook tersebut adalah miliknya. Artinya, akun Facebook tersebut hanya bisa diakses oleh yang bersangkutan karena hanya dia sendiri yang memiliki password," tutur Jules.

Dikatakannya, saat ini penyidik tengah memproses pemberkasan untuk segera diserahkan ke pihak Kejaksaan guna proses hukum lebih lanjut. "Berkas sedang dipersiapkan untuk diajukan ke kejaksaan," ujarnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image