Alhamdulillah...526 PPPK di Kabupaten Indramayu Terima SK Pengangkatan

Jogregan  
526 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Indramayu menerima SK Pengangkatan. (Dok. Republika)
526 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Indramayu menerima SK Pengangkatan. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Sebanyak 526 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Indramayu menerima SK Pengangkatan, Rabu (19/6/2024). Penyerahan SK itu berlangsung di Pendopo Indramayu.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, 526 orang PPPK yang menerima SK tersebut berasal dari tenaga guru sebanyak 500 orang, tenaga kesehatan 20 orang, dan tenaga teknis sebanyak 6 orang.

Deden menambahkan, SK yang diserahkan kali ini merupakan tahap II dan formasi tahun 2023 lalu. PPPK memiliki masa kontrak kerja selama lima tahun, dan setiap tahun akan dilakukan evaluasi sebagai dasar perpanjangan kontrak kerja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’PPPK ini akan kita evaluasi setiap tahun sebagai dasar perpanjangan kontrak kerja,’’ kata Deden.

Sementara Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, para PPPK yang menerima SK harus terus meningkatkan kompetensi ASN agar bisa beradaptasi dalam perkembangan saat ini.

Selain itu, para PPPK juga harus terus berkomitmen menciptakan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik. Mereka juga dituntut untuk terus mengedepankan kerja baik, kerja nyata dan terus melayani masyarakat Kabupaten Indramayu.

‘’Kita harus terus berpacu dengan waktu. Indramayu yang selama ini tertinggal perlahan kita terus menggeliat dan mengejar ketertinggalan itu. Para PPPK ini harus menjadi motor penggerak bersama para pimpinannya,’’ ucap Nina.

Salah seorang tenaga PPPK dari Kecamatan Haurgeulis, Siti Nur Hijriyanti mengaku, sangat bersyukur karena akhirnya bisa menerima SK PPPK.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image