Polytama Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Sekitar Indramayu

Jogregan  
Polytama telah mendistribusikan hewan kurban kambing dan sapi ke berbagai lokasi di Indramayu termasuk desa di area Ring- (Dok. Matapantura.republika.co.id)
Polytama telah mendistribusikan hewan kurban kambing dan sapi ke berbagai lokasi di Indramayu termasuk desa di area Ring- (Dok. Matapantura.republika.co.id)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Idul Adha merupakan momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, PT Polytama Propindo (Polytama) menunjukkan komitmennya untuk lingkungan dan masyarakat sekitar melalui penyaluran hewan kurban di Indramayu.

Polytama telah mendistribusikan sebanyak 13 kambing dan satu sapi ke berbagai lokasi di Indramayu termasuk desa di area Ring-1 Plant Site Polytama. Di antaranya Desa Lombang dan Desa Limbangan, serta instansi pemerintahan mulai dari Kepolisian Resor (Polres) Indramayu hingga Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu.

Komitmen dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1445 yang diadakan oleh Polytama ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Polytama yang telah rutin dijalankan dari tahun ke tahun. Layaknya seluruh program CSR Polytama yang telah berlangsung, kegiatan penyaluran hewan kurban ini memiliki tujuan ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasional Polytama di Indramayu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai bagian dari program CSR dengan nilai berkelanjutan, Polytama berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indramayu. Program-program CSR Polytama dirancang untuk memberikan manfaat jangka panjang dan membantu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Indramayu. Dengan berbagi hewan kurban, Polytama berharap dapat ikut serta dalam menyemarakkan perayaan Idul Adha dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini dilaksanakan oleh tim Corporate Secretary Polytama dengan mengunjungi kesembilan lokasi penerima hewan kurban secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya. M. Andri Nugroho selaku Corporate Secretary Manager Polytama menyampaikan bahwa kegiatan rutin tahunan Perusahaan ini dijalankan dengan harapan dapat mempererat hubungan baik antara Polytama dengan masyarakat dan instansi setempat.

“Rasa syukur kami hingga dapat berbagi kebahagiaan pada momen Idul Adha dengan masyarakat Indramayu. Melalui penyaluran hewan kurban ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban dan mempererat tali silaturahmi antara Polytama dan masyarakat setempat.” tutur dia.

Berbagai pihak penerima hewan kurban menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polytama atas kepedulian dan kontribusinya. Seperti antusiasme warga yang diwakilkan oleh Kepala (Kuwu) Desa Lombang, Pandi

“Kami sangat berterima kasih kepada Polytama dari tahun ke tahun memberikan bantuan hewan kurban ini. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami. Semoga kurban yang disalurkan membawa manfaat dan berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Polytama berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Indramayu melalui berbagai program CSR yang berkelanjutan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Polytama berharap, dapat terus berkontribusi positif bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image