Jogregan

Waduhhh....Penjaga Gawang Fitrul Dwi Rustapa Tinggalkan Persib Bandung

Bobotoh Persib Bandung, menyambut tim Persib, di depan Gedung Sate, Kota Bandung, usai menjadi juarga liga 1 musim 2023-2024. (Dok. Republika) 
Bobotoh Persib Bandung, menyambut tim Persib, di depan Gedung Sate, Kota Bandung, usai menjadi juarga liga 1 musim 2023-2024. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fitur Dwi Rustapa, kiper cadangan Persib Bandung, hengkang. Pasalnya, kotrak kerja sama dengan Persib Bandung tidak lagi diperpanjang,

Selama ini, penjaga gawang kelahiran Garut itu turut membawa Persib Bandung menjuarai Liga I 2023/2024 beberapa waktu lalu. "Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib selama ini," ucap Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat Adhitia Putra Herawan melalui keterangan resminya.

Adhitia mengatakan, kiper kelahiran Garut 4 Juni 1995 ini bergabung dengan Persib di Liga 1 musim 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Persib, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada musim kedua, Fitrul sempat menjadi kiper pilihan pertama di awal musim karena Teja Paku Alam cedera. Namun, setelah Teja Paku Alam pulih dan didatangkan kiper asal Filipina Kevin Mendoza membuat penampilan Fitrul berkurang.

Sepanjang musim ini, Fitrul tampil dalam tujuh pertandingan PERSIB dengan catatan sekali cleansheet. Pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Fitrul yang telah berkontribusi di dua musim ini. "Semoga sukses di klub selanjutnya," kata dia.

Sebelumnya, sosok Adhitia Putra Herawan menjadi pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT Persib. Bandung Bermartabat. Teddy mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang. n Agus Yulianto

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image