Diincar Dua Klub Luar, Peluang Alberto Rodriguez, Begini Respons Manajemen Persib

Jogregan  
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez Martin (kanan) berebut bola dengan pemain Arema FC. (Dok. Republika) 
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez Martin (kanan) berebut bola dengan pemain Arema FC. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek asal Spanyol Alberto Rodriguez kembali dirumorkan bakal tinggalkan Persib Bandung. Bahkan, dua klub sepak bola dari luar negeri pun mengincar dan bermina pada Alberto.

Kedua klub luar tersebut adalah CD Tenerife, klub divisi dua Liga Spanyol dan Mohun Bagan Super Giant, tim divisi pertama India Super League. Kabar tertariknya dua klub tersebut kepada Alberto Rodriguez terungkap di laman transfermarket.

Alberto kembali diisukan bakal tinggalkan Persib Bandung pada bursa transfer pemain musim ini. Sejatinya, sudah ada klausul perpanjangan kontrak bagi pemain belakang andalan Maung Bandung ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Klausul itu berlaku jika Alberto mengantarkan Persib juara. Bentungnya, Persib memang berhasil jadi juara Liga 1 2023/2024. Dengan demikian klausul di dalam kontrak bisa dijalankan untuk memperpanjang kontrak sang pemain satu musim lagi. Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi berbagai isu dan rumor seputar bek asing milik Persib Bandung ini.

Namun beredarnya informasi hengkangnya Alberto itu, belum bisa dipastikan oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan.

Adhitia belum bisa memberikan jawaban perihal pemain Persib Bandung yang diminati klub luar. Kepada wartawan di Bandung, Adhitia mengatakan, Alberto dan pemain lainnya masih menikmati waktu berliburnya sampai dengan awal Juli.

Adhitia menyebut, segala informasi mengenai bursa transfer pemain akan dikabarkan melalui official statement Persib. "Alberto lagi enggak di Bandung, belum pulang ke Bandung. Terkait dengan situasi pemain nanti mungkin akan ada official statement dari Persib," kata Adhit. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image