Bojan Tegaskam Tyronne del Pino Tidak Dijual, Ini Rencananya

Jogregan  
Gelandang serang anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos - (Dok. Republika/@tyronne11)
Gelandang serang anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos - (Dok. Republika/@tyronne11)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib masih memiliki slot pemain asing di sektor gelandang serang. Dia adalah Tyronne del Pinno.

Ya, Tyronne del Pinno didatangkan Persib pada musim lalu dan sempat mengalami cedera serta kemudian dipinjamkan ke Ratchaburi FC, Thailand. Meski demikian, ternyata dia tidak akan dijual. Sebaliknya, dia dipastikan bakal kembali ke Persib.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, Tyronne termasuk ke dalam skuad yang dia rencanakan untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Performa Tyronne, ucap dia, sudah menunjukan peningkatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Setelah dipinjamkan ke Ratchaburi FC, penampilannya semakin baik," ujarnya.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan, Tyronne juga statistiknya di Thailand, sangat bagus. "Sangat bagus, bahkan Bojan sudah lihat performa dia di Thailand juga menjanjikan. Dia masuk proyeksi pelatih musim depan yang,” katanya.

Adhitia mengatakan, untuk mengembalikan Tyronne ke Persib, pihak manajemen sedang mengurus proses administrasinya. Dia berharap, pemain berkebangsaan Spanyol itu bisa segera bergabung dengan tim.

“Kami akan bereskan administrasi dan segala macamnya. Mudah-mudahan dia juga bisa cepat gabung sama kami,” ungkapnya.

Sebelumnya, nasib Tyronne del Pino di Persib memang menjadi tanda tanya. Setelah dipinjamkan ke klub Thailand apakah akan kembali ke Persib atau tidak.

Namun, pernyataan PT PBB sudah memberikan gambaran jelas bahwa sang pemain akan ditarik kembali untuk memperkuat Maung Bandung. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image