Terkendala Bujet, Persib Bandung Lepas Ezra Walian

Jogregan  
Penyerang tengah Persib Bandung Ezra Walian. (Dok. Republika)
Penyerang tengah Persib Bandung Ezra Walian. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, tim masih membutuhkan dan ingin mempertahankan sosok Ezra Walian di lapangan tengah. Namun, perkara bujet menjadi kendala sehingga Persib dan Ezra tidak mencapai kesepakatan hingga akhirnya dilepas.

“Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra,-] tapi masalahnya adalah bujet," ucap dia.

Bojan mengatakan, Persib Bandung harus mengeluarkan bujet yang besar untuk kontrak baru Ezra di musim 2024/2025. Sebelumnya, Ezra dikontrak Persib Bandung selama tiga musim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami sudah bicara dengannya, manajemen juga bicara tapi pada akhirnya tidak ada bujet," kata dia.

Dia menyebut, Ezra sempat menunggu akan tetapi tawaran yang diberikan tidak cocok. Dengan kondisi tersebut, dia mengatakan, Ezra memilih untuk lepas dari Persib Bandung.

"Saya mengucapkan semoga sukses padanya, karena dia melakukan pekerjaan dengan baik," kata dia.

Ezra hengkang dengan mempersembahkan trofi juara Liga 1 2023/2024. Dia menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak untuk Persib 36 kali bermain.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan, klub mengapresiasi Ezra Walian yang telah tiga musim bersama Persib. Sosoknya pun ikut membawa Persib juara di musim kompetisi 2023/2024).

"Perjuangannya selama tiga musim bersama Persib ditutup dengan kontribusinya mempersembahkan gelar juara. Hatur nuhun Ezra Walian," ucap dia. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image