Jogregan

Ratusan Pensiunan di Indramayu Terima Dana Purna Tugas Senilai Rp 1,6 Miliar

Sekda Kabupaten Indramayu, Aep Surahman, melakukan sidak dan monitoring pelayanan publik ke sejumlah instansi. (Dok. Republika)
Sekda Kabupaten Indramayu, Aep Surahman, melakukan sidak dan monitoring pelayanan publik ke sejumlah instansi. (Dok. Republika)

INDRAMAYU – Sebanyak 103 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Indramayu yang memasuki purna tugas, kini sumringah. Pasalnya, mereka menerima dana purna tugas (Kadeudeuh) dengan total sebesar Rp 1.655.000.000.

Penyerahan dana purna tugas kepada anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang pensiun tersebut dilakukan melalui Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, Aep Surahman (Sekretaris Daerah Indramayu).

Aep pun menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota Korpri purna tugas yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada negara dan masyarakat. Mereka selama ini memberikan pelayanan sesuai dengan tugas pada instansi masing-masing secara maksimal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Aep, penyerahan kadeudeuh tersebut untuk purna PNS periode bulan Juli dan Agustus 2023. Dia berharap, para anggota KORPRI yang telah purna tugas tetap menjaga tali silaturahmi dan terus mendukung seluruh program bupati untuk memajukan Indramayu.

‘’Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, BKPSDM, beserta jajaran pengurus serta perwakilan Bank bjb Cabang Indramayu. n Lilis Sri Handayani ed: Agus Yulianto