Jika Kalah dari Borneo FC Hari Ini, Bojan Hodak: Ini Persiapan untuk Mengarungi Liga.I

Jogregan  
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri). (Dok. Republika Network)
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri). (Dok. Republika Network)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hari ini, Senin (22/7/2024) Persib Bandung bakal melaldeni Borneo FC. Bagi Persib, pertarungan hari ini akan jadi laga krusial pada ajang Piala Presiden 2024.

Pasalnya, Persib dan Borneo FC sama-sama berada di Grup A bersama PSM Makassar dan Persis Solo. Pada laga perdana 19 Juli lalu Persib menang 2-0 lawan PSM. Sedangkan Borneo FC mengalahkan Persis Solo juga dengan skor, 2-0.

Jelas Persib dan Borneo FC merupakan dua tim terbaik di Grup A Piala Presiden 2024. Tidak hanya itu, kedua tim juga merupakan klub terbaik Liga 1 musim lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Maka, laga yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung ini menjanjikan duel yang seru. Sebab, pemenangnya akan menambah tiga poin dan memperbesar kemungkinan lolos ke babak semifinal.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, Borneo FC bukan lawan mudah. Dia juga meyakini bahwa laga kali ini tidak akan mudah dimenangkan seperti sebelumnya.

"Namun, saya berharap kami bisa mendapat hasil yang positif," tutur Bojan Hodak dilansir dari laman resmi klub.

Andai pun kalah, Hodak tampaknya, tidak akan terelalu kecewa. Sebab, kata dia, laga pramusim Piala Presiden ini, bukanlah ajang sesungguhnya. Kata dia, tujuan pada ajang pramusim adalah untuk persiapan sebaik mungkin menuju Liga 1 2024/2025.

"Ini adalah persiapan bagi kami untuk mengarungi Liga. Jadi, saya pikir semua pemain yang ada di sini mendapatkan kesempatan yang sama untuk bermain," ucapnya.

"Itulah alasannya mengapa rotasi pemain sangat penting. Bukan hanya mengejar kemenangan," katanya lagi.

Sematara itu, Borneo FC juga yakin bisa menundukan Persib di kandangnya sendiri. Pelatih Borneo Pieter Huistra mengungkapkan, bahwa timnya berada dalam kondisi terbaik.

"Besok akan jadi pertandingan yang menarik. Pertemuan antara dua tim terbaik di musim lalu dan sekarang bertemu lagi di Piala Presiden ini. Semoga kami bisa bermain dengan bagus," ucapnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image