Pastikan Lolos Semifinal, Borneo FC Bungkam Persib 'Maung' Bandung 1-0

Jogregan  
Ribuan penonton hadiri laga Persib vs Borneo FC. (Dok. Republika)
Ribuan penonton hadiri laga Persib vs Borneo FC. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kekhawatiran pelaih Persib 'Maung' Bandung Bojan Hodak, terbukti. Ini terjadi setelah Borneo FC mampu membungkam Persib Bandung pada matchday ke 2 Piala Presiden 2024 dengan skor 1-0.

Pa,da laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin malam (22/7/2024) Persib ditaklukan Borneo FC dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal dicetak di injury time menit ke 90+2 oleh Berguinho, penyerang Borneo FC yang menjebol gawang Persib.

Gol semata wayang Berguinho menandai kemenangan Borneo FC atas tuan rumah Persib di laga yang disaksikan ribuan Bobotoh. Dengan hasil tersebut, Pesut Etam Borneo FC memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedangkan Maung Bandung Persib, masih harus bertarung kontra Persis Solo di matchday ke 3 Piala Presiden 2024. Peluang Persib lolos ke semifinal hanya sebagai runner up Grup A Piala Presiden 2024.

Laga Persib Vs Borneo FC berlangsung sangat ketat dan alot. Bahkan di babak pertama cukup keras. Wasit sampai mengeluarkan empat kartu kuning di babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Babak kedua, pertarungan makin sengit. Kedua tim saling jual beli serangan, namun tak berhasil membuahkan gol. Baik Persib maupun Borneo FC sama-sama menciptakan peluang, tapi tak menciptakan gol sampai memasuki injury time.

Gol baru tercipta pada tambahan waktu 90+2 lewat Berguinho. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang membuat Persib menelan pil pahit kekalahan. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image