Jogregan

Ada Pesta Rakyat Persib di C-Tra Arena, Manajemen Rilis Jersey Baru, Yuks Berburu...

Jersey baru Persib Maung Bandung, bisa diperoleh di Pesta Rakyat Persib yang berlangsung di C-tra Arena. (Dok. Republika)
Jersey baru Persib Maung Bandung, bisa diperoleh di Pesta Rakyat Persib yang berlangsung di C-tra Arena. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib akan merilis jersey terbaru mereka lengkap dengan sponsor yang akan mendampingi Maung Bandung musim ini. Rilis jersey itu akan berlangsung saat 'Pesta Rakyat Persib' yang digelar pada Ahad (4/8/2024).

Bobotoh wajib tahu agenda penting berikut ini. Pesta Rakyat Persib akan dilaksanakan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Dikabarkan, selain merilis jersey, pada momen ini, seluruh anggota skuad 'Maung Bandung' akan diperkenalkan. Yakni, para pemain staf pelatih dan ofisial untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra mengungkapkan, pihaknya berkomitmen menjadikan Perisb lebih dekat dengan fans dan suporter yakni, Bobotoh. "Kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini,” kata dia kepada wartawan di Bandung, Jumat (2/8/2024)

Kemenangan di musim sebelumnya, kata Sandy, tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia. Karenanya, Pesta Rakyat Persib dengan agenda peluncuran tim dan jersey ini, merupakan bentuk dan simbol dari semangat Maung Bandung serta dedikasi untuk kembali meraih prestasi terbaik.

“Peluncuran tim dan jersei baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub. Sehingga diharapkan, Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahim dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh.

Dedi Kusnandar wewakili para pemain mengaku, antusias menyambut momen penting yang bakal terjadi di Pesta Rakyat Persib. Dia juga meminta Bobotoh hadir dan turut meramaikan acara tersebut.

"Mari kita satukan semangat dan tekad untuk membawa Persib ke puncak kejayaan di musim ini," kata gelandang Maung Bandung ini.

Bagi Bobotoh yang akan menghadiri Pesta Rakyat Persib, Anda bisa mendapatkan tiketnya dengan Rp 35 ribu. Harga ini sudah termasuk satu bulan keanggotaan Membersib Putih. n Agus Yulianto