Manajemen Persib Umumkan Nama Pemain Liga 1 2024/25, Ini Daftarnya

Jogregan  
Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Delfin Rumbino (kanan). (Dok. Republika/Antara
Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Delfin Rumbino (kanan). (Dok. Republika/Antara

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liga 1 Indonesia 2024-2025 segera digelar. Begitu juga dengan klub-klub peserta sudah mempersiapkan skuadnya untuk bertarung. Salah satunya adalah Persib Bandung baru-baru ini menggelar launching skuad untuk Liga 1 2024/2024 di C-Tra Arena, Kota Bandung.

Acara yang diberi tajuk 'Pesta Rakyat Persib' ini berlangsung meriah. Sementara itu, daftar pemain Persib yang diumumkan, mencerminkan targetnya untuk mempertahankan gelar.

Total ada 30 pemain pilihan pelatih Bojan Hodak dengan lima di antaranya merupakan rekrutan terbaru Maung Bandung. Mereka adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Mailson Lima, dan Adam Alis. Sementara nama-nama bintang seperti Ciro Alves, David da Silva, Marc Klok, Beckham Putra, Nick Kuipers dan Renaldi Hehanusa telah tergabung di dalam tim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih banyak untuk support musim lalu, kita sangat hebat. Kita Champions kemarin, musim ini kita mulai dari kosong dan dengan kalian semua pasti kami bisa back to back Champions," kata Marc Klok.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menyebut komposisi pemain saat ini adalah yang terbaik. Dia berharap, banyak Maung Bandung mempertahankan gelar.

"Ini lah para pemain dan official untuk masa depan. Mudah-mudahan Persib juara," katanya.

Sementara itu ada dua pemain yang tidak lagi terdaftar di dalam skuad Pangeran Biru. Untuk sementara waktu mereka dipinjamkan. Kedua pemain ini adalah Zalnando dan Reky Rahayu. Sedangkan Abdul Aziz, yang sempat diisukan bakal dilepas, ternyata hadir dalam launching ini.

Persib merupakan juara bertahan dengan memenangkan gelar juara pertama musim 2023/2024. Dengan demikian, anak asuh Bojan Hodak akan berupaya keras mempertahankan prestasi tersebut.

Kedalaman skuad Maung Bandung juga harus teruji dengan sempurna. Sebab, mereka juga akan bermain di ajang Asian Champions League (ACL) 2.

Berikut ini daftar pemain Persib Bandung proyeksi Liga 1 2024/2025. daftar pemain ini telah resmi diumumkan, Minggu 4 Agustus 2024.

Penjaga Gawang

Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Fitrah Maulana.

Belakang

Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Robi Darwis, Rezaldi Hehanusa, Edo Febriansah, Faris Abdul Hafizh, Achmad Jufriyanto.

Tengah

Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Marc Klok, Abdul Aziz, Tyronne del Pino, Beckham Putra, Adam Alis, Mateo Kocijan, Adzikry.

Depan

Ciro Alves, David da Silva, Dimas Drajad, Mailson Lima, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Ryan Kurnia. n Agus Yuloato

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image