DPP PKS Beri Lampu Hijau Bagi Lucky Hakim di Pilkada Indramayu

Jogregan  
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim kembali maju dalam pilkada Indramayu 2024. (Dok. Republika)
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim kembali maju dalam pilkada Indramayu 2024. (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- DPP PKS memberikan rekomendasi kepada Lucky Hakim untuk maju sebagai calon bupati Indramayu dalam Pilkada Serentak 2024. Dalam rekomendasi itu juga, DPP PKS menugaskan Syaefudin untuk menjadi calon wakil bupati Indramayu mendampingi Lucky. Politisi Partai Golkar itu (Syaefudin, red) saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Indramayu.

Dengan rekomendasi itu, langkah Lucky Hakim untuk kembali bertarung dalam Pilkada Indramayu semakin terbuka lebar. Surat rekomendasi dari DPP PKS itu diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Lucky.

Lucky menerima surat rekomendasi itu sendirian karena Syaefudin sedang menghadiri acara Munas Partai Golkar. ‘’Alhamdulillah sudah diterima dari tangan ke tangan, langsung dari Pak Presiden PKS, Pak Ahmad Syaikhu,’’ kata pria yang juga dikenal sebagai artis tersebut, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (20/8/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain PKS, lanjut Lucky, dirinya dan Syaefudin juga memperoleh rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju dalam Pilkada Indramayu. Namun, karena waktu penyerahannya hampir bersamaan dengan kegiatan di PKS, maka surat itu akan ia ambil setelah selesai acara.

‘’(Surat rekomendasi) itu sudah berpasangan, Lucky-Syaefudin,’’ kata Lucky, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Indramayu.

Mantan wakil bupati Indramayu itu menambahkan, hari ini juga sudah keluar rekomendasi dari DPP Gerindra untuk Lucky-Syaefudin di Pilkada Indramayu. ‘’Setelah acara dari PKS, ini saya perjalanan ke DPP Gerindra,’’ ucapnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image