Peduli Pendidikan, PWP Pertamina RU VI Salurkan Beasiswa Anak Yatim

Jogregan  
PWP Pertaina RU VI Balongan menyalurankan beasiswa bagi anak yatim. (Dok. Matapantura.republika.co.id)
PWP Pertaina RU VI Balongan menyalurankan beasiswa bagi anak yatim. (Dok. Matapantura.republika.co.id)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan menyalurkan beasiswa total Rp 65,5 juta kepada 21 anak yatim. Penyaluran dilaksanakan di Gedung PWP Perumahan Bumi Patra.

Wakil Ketua Pendamping Bidang Organisasi PWP RU VI, Melati Iwan Kurniawan mewakili Ketua PWP RU VI Metha Sugeng Firmanto mengatakan, penyaluran beasiswa ini merupakan program kerja bidang sosial budaya PWP RU VI dengan tujuan memberikan semangat agar siswa termotivasi giat belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita.

Dijelaskan Melati, 21 anak yatim tersebut merupakan anak-anak dari pekerja di lingkungan Kilang Pertamina Balongan yang meninggal dunia, di antaranya 12 orang merupakan anak pekerja mitra dan 9 orang anak pekerja organik RU VI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini merupakan bentuk kepedulian PWP RU VI agar anak-anak bisa melanjutkan pendidikan dengan baik," katanya.

Kunewi, ibu dari salah satu anak yatim penerima beasiswa dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PWP RU VI ini.

Menurut dia, beasiswa ini sangat membantu karena dapat dipergunakan banyak hal guna mendukung pendidikan anak-anak yatim, baik sebagai biaya-biaya di sekolah atau untuk membeli perlengkapan sekolah yang dibutuhkan.

"Semoga seluruh anggota PWP diberi kesehatan, dan turut mendoakan agar kilang Balongan diberi kelancaran dan keamanan," tutur kunewi. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image