Bicaralah dengan Allah… Lepaskan Doa Anda

Jogregan  
Jamaah haji berdoa di malam hari di depan Kabah, di Masjidil Haram. (Ilustrasi) (AP/Amr Nabil)
Jamaah haji berdoa di malam hari di depan Kabah, di Masjidil Haram. (Ilustrasi) (AP/Amr Nabil)

Begitu sesuatu yang Anda butuhkan muncul di pikiran Anda, ucapkan saja; biarkan permohonan keluar; segera do'a' karena kamu tidak tahu kapan waktu penerimaannya.

Panggil Yang Mahakuasa; Tanyakan dia; beri tahu Dia kapan saja: saat Anda berjalan; saat Anda mengemudi; ketika Anda di rumah; ketika Anda berada di dapur. Katakanlah: “Ya Allah, berkahilah anakku; Ya Allah lindungi aku dari kejahatan!”

Dikutip dari laman: aboutislam.net, Bicaralah dengan Pencipta Anda! Begitu Anda memikirkan doa, katakanlah. Ini mengembangkan hubungan yang begitu indah antara Anda dan Allah SWT.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Orang-orang merasa takut tetapi lupa untuk mengatakan: "Ya Allah, lindungi kami dari rasa takut."

Orang-orang khawatir tentang kemiskinan tetapi mereka gagal untuk mengatakan: "Ya Allah, lindungi kami dari kemiskinan."

Orang-orang memandang mereka yang sakit tetapi mereka tidak mau repot-repot bersyukur kepada Allah atas karunia yang telah diberikan kepada mereka.

Kami menjadi buta terhadap apa yang kami miliki, dan kita kehilangan rasa syukur. Berfokus pada tujuan materi kami berikutnya, kami berharap, itu akan memenuhi kebutuhan kami untuk penyelesaian. Tapi ternyata tidak, karena kita tidak diciptakan untuk ada dalam kehidupan ini untuk waktu yang lama. Kami hanya lewat. Maka, mulailah bicaralah dengan Allah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image