Buah Cekcok di Game Onlie, Samurai Bicara Merenggut Nyawa Korban

Jogregan  
Berbagai macam pedang samurai - (Wordpress)
Berbagai macam pedang samurai - (Wordpress)

BANDUNG - Nahas, seorang pemuda berinisial OKM (24 tahun) menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh teman sendiri. Dengan menggunakan senjata tajam samurai pelaku menghujami tubuh korban hingga meregang nyawa seketika.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Sabtu (21/5/2022) di sebuat tempat game online di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung.

Aparat kepolisian hingga kini masih memburu pelaku dan sejumlah temannya yang kabur pasca-keributan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan, peristiwa penusukan seorang pemuda oleh pelaku yang diketahui teman korban dan teman-teman pelaku lainnya.

Pelaku dan korban sebelumnya sudah saling mengenal. "(Korban) didatangi sama pelaku Pukul 23.30 WIB," ujarnya, kepada wartawan, Ahad (22/5/2022).

Dia menuturkan, peristiwa penusukan bermula saat korban bertemu pelaku di tempat game online.

Setelah bertemu, keduanya terlibat perselisihan dan cekcok hingga pelaku menusuk korban dan meninggal dunia di lokasi tersebut.

Korban, Rudi mengatakan, mengalami sejumlah luka tusuk yang salah satunya mengenai pinggang. "Kena bagian pinggang (korban)," katanya.

Rudi mengaku, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang dan berstatus daftar pencarian orang (DPO).

"Pelakunya DPO sama temannya lebih dari dua orang, masih dalam pengejaran," katanya. N

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image