Ikut Rasakan Duka Ridwan Kamil, Bupati Cirebon : Insya Allah Eril Husnul Khotimah

Jogregan  
(Istimewa)
(Istimewa)

MATAPANTURA -- Pemerintah Kabupaten Cirebon menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

‘’Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Atas nama pribadi dan keluarga, serta pemerintah dan masyarakat Kabupaten Cirebon, kami sampaikan duka cita mendalam,’’ kata Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, di sela pemakaman Eril di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Imron mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Cirebon serta seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon ikut merasakan duka yang dialami oleh Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Meski demikian, dia menilai, gubernur dan istrinya sangat tabah menghadapi kematian putra mereka itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’ Di mata saya, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, merupakan sosok yang tegar. Meski terlihat air mata dan wajah berduka, namun keduanya tampak begitu ikhlas dan tegar,’’ tutur Imron.

Bupati Cirebon, Imron (tengah) menghadiri pemakaman Eril. (Dok Diskominfo Kabupaten Cirebon)
Bupati Cirebon, Imron (tengah) menghadiri pemakaman Eril. (Dok Diskominfo Kabupaten Cirebon)

Imron menambahkan, masyarakat Kabupaten Cirebon mendoakan yang terbaik bagi Ridwan Kamil dan keluarganya. Dia berharap, Ridwan Kamil dan keluarga diberi kekuatan dan sehat karena masih banyak yang harus dilakukan untuk Jawa Barat.

‘’Kami juga mendoakan agar putra beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Insya Allah, Eril dalam keadaan husnul khotimah,’’ tandas Imron. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image