'Taman Tjimanoek', Wisata Ekoriparian Tempat Nongkrongnya Warga Indramayu

Wisata  

Keberadaan Taman Sungai Tjimanoek yang menjadi salah satu ikon kota Indramayu, menjadi penanda bagaimana perlunya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan.

Taman Sungai Tjimanoek (Istimewa)
Taman Sungai Tjimanoek (Istimewa)

Terutama, dalam membangun komitmen bersama untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

Taman Sungai Tjimanoek dibangun dengan konsep natural modern, dengan memanfaatkan alur Sungai Cimanuk yang mengalir ke jantung Kota Indramayu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Taman ini memadukan pertimbangan estetika dengan penataan kota modern yang mengedepankan konsep hijau, asri dan artistik, tepat berada di jantung Kota Indramayu.

Lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau, dan selama ini menjadi salah satu tempat rekreasi atau tongkrongan masyarakat Indramayu sebagai wisata kota.

"Penataan Taman Tjimanoek yang estetis dan artistik ini berkat campur tangan kepedulian Polytama, sebagai perusahaan yang berokasi di Kabupaten Indramayu," kata General Manager Polytama, Dwinanto Kurniawan dalam keterangannya yang diterima matapantura.republika.co.id, Rabu (22/6/2022). .

Polytama menggulirkan dana CSR untuk menjadikan bantaran Sungai Tjimanoek sebuah taman yang indah dan asri.

Dimulai sejak tahun 2021 lalu, pandemi Covid 19 tidak menjadi kendala bagi perusahaan petrokimia penghasil polipropilena terkemuka di Tanah Air ini untuk mewujudkan komitmen terhadap lingkungan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image